Sabtu, 25 Juli 2009

Kepergian Senja……..

Aku tak tahu dimanakah senja berada sekarang…!!!, apakahkah di neraka atau di surga?????…

mungkin hanya seseorang yang tahu, tapi siapa?

tapi di mana orang yang tahu keberadaan senja?

tapi apakah orang tersebut perduli akan kepergian senja?

tapi pertanyaan sebenarnya, apakah orang tersebut masih perduli akan kepergian senja?

aku tak mau itu menjadi pertanyaan yang ironis buat sang senja….!!!!

sampai suatu saat nanti ia akan tau mengapa senja pergi, dan mengapa senja harus dipertanyakan senyakan!!!!…..

tapi mungkinkah senja kembali bersama kita berada ditengah-tengah kita atau pun berada di sisinya?

tapi kabarnya ada seseorang yang masih menunggunya, tapi siapa?.

cikini 9 april 2009, 01.50 wib

bersama si merah dan tidak sadar

salam str3sss

tulisan berasal dari http://str3ssss.wordpress.com/

3 Komentar:

Blogger Muhammad Ana mengatakan...

Muantab tenan

8 Agustus 2009 pukul 03.56  
Anonymous bogo mengatakan...

bila senja itu datang, kawan, adakah kerisauan ini turut menghilang?

9 Agustus 2009 pukul 03.08  
Blogger viva la mengatakan...

kerisauan akan terus ada, dimana pun aku berada aku terus membawanya. sampai pernah aku membuangnya tapi tetap saja dia kembali dengan sendirinya....................

15 Agustus 2009 pukul 13.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda